Akreditasi B untuk Indonesian Journal of Cancer

Akreditasi Akreditasi B* -  , Indonesia

DOI : 10.33371/ijoc.v3i3.114

Dengan mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, sudah sepantasnya kami, seluruh staf redaksi Indonesian Journal of Cancer, berbahagia dengan diperolehnya Akreditasi B dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk Indonesian Journal of Cancer yang usianya kini memasuki tahun ke-3. Pencapaian tersebut tentu tak lepas dari kerja keras semua pihak dari Direktur Utama Rumah Sakit Kanker Dharmais sebagai Pelindung hingga seluruh Staf Redaksi, yang dengan semangat tinggi selalu meningkatkan kualitas dan menjaga konsistensi waktu terbit. Surat Keputusan LIPI No. 156/Akred-LIPI/P2MBI/03/2009 telah menjadikan Indonesian Journal of Cancer sebagai jurnal ilmiah berakreditasi B. Untuk itu, selaku Pemimpin Redaksi saya mengucapkan terimakasih atas segala usaha dan pengorbanan para pihak terkait.

Secara khusus, kami juga ingin menyampaikan penghormatan dan terimakasih kepada Dewan Konsultan/Reviewer, para peneliti/penulis, serta rekan sejawat yang di tengah kesibukannya masih menyempatkan waktu untuk memberikan konstribusi dan perhatiannya kepada Indonesian Journal of Cancer. Ke depan, tentu kami masih sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menjadikan Indonesian Journal of Cancer sebagai media ilmiah terkemuka bagi komunitas onkologi seluruh Indonesia.

Akhirnya, kami mengajak keterlibatan semua komunitas onkologi, komunitas peneliti herbal, dan komunitas pengobatan komplementer terkait bidang kanker untuk memanfaatkan serta mempublikasikan informasi mengenai kanker melalui jurnal ini dengan mengirimkan tulisan-tulisan ilmiahnya.

Semoga apa yang menjadi landasan semangat kami, yaitu selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam menyajikan informasi kesehatan terkait penyakit kanker di Indonesia, dapat terus terjaga dan berkobar dalam seluruh jajaran pengurus kami.

Article Info
Submitted: 2014-10-16
Published: 2009-10-01
Section: Research Articles
Article Statistics: 180